AKSES BARU

Diposting oleh FIKRIE LEGACY pada 20:05, 12-Mar-13  •  Komentar (0)

Sekarang o8enc.mywapblog.com bisa diakses melalu www.fikrenakal.blogspot.com

CARA MEMPERCEPAT KONEKSI INTERNET DI MODEM HP SMARTFREN EVDO ETRE@M

Diposting oleh FIKRIE LEGACY pada 21:10, 26-Peb-13  •  Komentar (0)



Betemu lagi dngan saya yang sebelumnya blog ini mengalami masa vacum of power :p

 Langsung saja ke TKP "CARA MEMPERCEPAT KONEKSI INTERNET DENGAN MNGGUNAKAN MODEM HP SMARTFREN EVDO ETRE@M"

1. Buka aplikasi untuk internetnya
2. Klik "Configure"
3. Ganti
     Username : cdma
     Pasword : cdma
4. Klik "Save"

Demikian infonya, Sekian dan TERIMAKASIH smile

CERITA LUCU PART2

Diposting oleh FIKRIE LEGACY pada 08:48, 17-Peb-13  •  Komentar (0)

Seorang ayah berkata pada anaknya, "Awas ya, kalau nilai ujian kamu jelek, jangan panggil saya AYAH lagi!"
Keesokan harinya sang ayah bertanya pada anaknya, "Gimana hasil ujian kamu, Nak?"
Si anak menjawab, "Ancur, Bro..." smile

Pemuda dan pemudi, ingat kata iklan minyak kayu putih itu: BUAT ANAK? Jangan COBA-COBA!

SEKIAN & TRIMA KASIH..

CERITA LUCU PART 1

Diposting oleh FIKRIE LEGACY pada 13:05, 09-Peb-13  •  Komentar (0)

Disaat bibir saling beradu, dan gelora nafas memburu, dan lentiknya jemari menyentuh lubang itu, oh romantisnya bermain SULING BAMBU. Kubuka paha itu lebar-lebar, trus kujilati dgnlembut dan perlahan-lahan, kugigit pelan-pelan, trus ku emut-emut... AAACH... betapa nikmat nya PAHA AYAM Aku hitam tapi bentuku kokoh seksi Tante Susan pun ngga tahan & langsung menggenggam erat lalu dikocok naik turun, ah.. crot, kecapku Kecap... [Baca selengkapnya]

RENUNGAN MALAM (RENUNGAN UMUM)

Diposting oleh FIKRIE LEGACY pada 20:47, 08-Peb-13  •  Komentar (0)

Uang telah menjadi “Tuhan” kita ?, lihatlah betapa paniknya kita saat kita tidak punya uang. Tapi kita tidak panik saat Allah memanggil kita melalui adzan, untuk rukuk dan bersujud kepada-Nya. Kita malah tetap asik di meja kerja, asik di mall, asik menonton televisi, atau mungkin asik berbuat maksiat! ... “ Bermegah-megaha ­n telah melalaikan kamu, sampai kamu masuk ke dalam kubur" (QS.... [Baca selengkapnya]

DOWNLOAD APLIKASI HANDLER BERBAGAI FORMAT .JAR .ZIP DAN BERBAGAI LAYAR

Diposting oleh FIKRIE LEGACY pada 09:59, 13-Jan-13  •  Komentar (0)

Asalamualaikum, akhirnya saya bisa posting juga dan langsung saja ke TKP

DOWNLOAD OPMIN HANDLER ALL RESOLUTIONS&FORMAT
DOWNLOAD UC WEB HANDLER ALL RESOLUTION&FORMAT


SEKIAN DAN TERIMA KASIH. . . smile

TRIK INTERNET XL LEWAT BH, BROWSER HP

Diposting oleh FIKRIE LEGACY pada 19:49, 28-Des-12  •  Komentar (0)

kembali lagi dengan FIKRIE LEGACY dengan bahasan TRIK INTERNET GRATIS XL lewat BH langsung saja NGK PAKAI LAMA

CEKIDORT

Caranya ketik di layar stanby *123*4# pilih paket Nelpon dan pilih combo GILA. (gratis biaya pindah tarif pertama kali)
Home Page: http://123.xl.co.id
Apn: internetProxy: 74.112.206.43
Port: 80
PERTAMA BUKA http://123.xl.co.id

NAMANYA GRATISAN PASTI BISA EXPIRED

TRIK INTERNET TELKOMSEL LEWAT BH ATAU BROWSER HANDPHONE ATAU BROWSER HP

Diposting oleh FIKRIE LEGACY pada 20:22, 22-Des-12  •  Komentar (1)

Karna saya sedang POSTING MENGGUNAKAN HP PINJAMAN & UDAH LAMA NGK POSTING MAKA LANGSUNG SAJA

1.atur pengarturan INTERNET
2.atur PROXYNYA 076.073.071.202
APN TELKOMSEL
TRIK YANG KEMAREN DAH KADALUWARSA & TRIK INI BISA WALAU PULSA Rp.0.-JUTA

TRIK AUTOLIKE & COMENT FACEBOKK, FB

Diposting oleh FIKRIE LEGACY pada 16:13, 08-Des-12  •  Komentar (1)

ASSALAMUALAIKUM WR. WB. BERTEMU LAGI DENGAN FIKRIELEGACY,  dengan bahasan TRIK AUTOLIKE & COMENT FACEBOKK, FB lansung saja cekidort 1.FACEBOOK AGAN HARUS BERPENGATURAN BERUMUR 17 TAHUN, KALAU TIDAK TIDAK AKAN BISA MELANUTKAN LANGKAH SELANJUTNYA 2.PENGATURAN STATUS AGAN HARUS PUBLIK,  KARENA  AUTOLIKE & COMENT INI MENGGUNAKAN ROBOT 3.INI DIA YANG PALING UTAMA DAN TAK BOLEH DILUPAKAN YAITU PENGATURAN PELANGGAN, LANGSUNG BUKA DI LINK INI 4.KALAU SEMUA STEP DIATAS SUDAH DILAKUKAN... [Baca selengkapnya]

TRIK TELKOMSEL LEWAT BH, BROWSER HP

Diposting oleh FIKRIE LEGACY pada 07:54, 02-Des-12  •  Komentar (0)

Assalamualaikum wr.wb kembali lagi dengan FIKRIE LEGACY yang AKHIRNYA BISA POSTING. tentang"TRIK TELKOMSEL LEWAT BH, BROWSER HP" Langsung saja cekidort. . . CARANYA:  1.BUKA PENGATURAN BROWSER ANDA  2.CARI PENGATURAN AKUN DATA  3.ISIKAN PROXY untuk SEMUA HP APN : TELKOMSEL PROXY:176.031.222.034 PORT:80  4.setelah sudah disetting, KAMU BUKA M.FB dulu nanti kamu akan masuk kesuatu site ISIKAN HALAMAN TUJUAN MU di HTTP://  5.dan klik GO. . .... [Baca selengkapnya]